Sobir Lubis Yakin Saipullah Nasution Percepat Target 2 Juta Kader

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Mandailing Natal, Sobir Lubis SH apresiasi dilantiknya Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat DPD Partai Golkar Sumut, Saipullah Nasution SH, MH. Menurut Sobir, dengan dilantiknya Saipullah, akan menjadi motor untuk mempercepat target 2 juta Kader Partai Golkar di Propinsi Sumatera Utara. 

"Kita tahu bahwa Abanganda Saipullah ini bukan orang baru di Golkar Sumut. Dengan kehadirannya dalam saya yakin bisa menjadi motor untuk mempercepat target dua juta kader yang ditetapkan oleh Bang Ijeck untuk tahun ini,"jelas Sobir, melalui WhatsApp, Selasa (21/6).

Saipullah dilantik oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah sebagai Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Permukiman Rakyat DPD Golkar Sumut sesuai hasil revitalisasi kepengurusan partai, Sabtu (18/6) kemarin. 

Menurut Sobir, Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) dalam kepengurusan Golkar merupakan satu langkah positif yang patut disyukuri. Selain sebagai mantan birokrat yang telah berpengalaman, Saipullah juga dinilai Sobir sangat peduli dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal. 

"Pengalaman beliau tak perlu kita ragukan. Beliau birokrat tulen, selain itu beliau juga sangat peduli dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal," tegasnya. 

Untuk diketahui, selain menjabat sebagai Ketua Umum DPP Ikanas, Saipullah Nasution juga terdaftar sebagai Ketua Umum Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI). Kepengurusan organisasi ini di Sumut sangat kuat. Bahkan terbentuk sampai tingkat kecamatan, termasuk di Tapsel. Kemudian, Saipullah aktif sebagai lawyer di NLHP (Nasution Lubis Haryowibowo Partner) Law Firm Jakarta dan anggota Dewan Pengurus Persatuan Pejabat Bea Cukai Pusat, di Jakarta. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini