Siswa SD Punguan Nauli Juara Ke Tiga Lomba Penulisan Surat Kepada Kapolri

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Alviero B Kudadiri siswa kelas V SD Punguan Nauli , Dairi menjadi pemenang ke tiga kategori SD dalam penulisan  Surat Kepada Kapolri di Jakarta. 

Malam penganugerahan yang mengambil thema “Setapak Perubahan Polri” dilakukan, Rabu (22/6/22) bertempat di The Tribrata Hotel Jakarta.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,  SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh kepada  awak media mengatakan bahwa Polres Dairi mengirimkan peserta perlombaan Surat Kepada Kapolri dari tingkat SD, SMP, SMA  dan telah diseleksi oleh tim juri di Jakarta.

Dikatakan, tentunya hal ini sangat membanggakan khususnya Polres Dairi umumnya Kabupaten Dairi karena siswa tersebut telah mengharumkan nama Dairi.

Diuraikan Doni,malam Penganugerahan Apresiasi kreasi yang mengambil thema “Setapak Perubahan Polri”. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi berkenan langsung memberikan Penganugerahan apresiasi tersebut.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Komisioner Komnas HAM Republik Indonesia  bapak Khoirul Anam, dari Kompolnas Irjen Pol Purn Benny Mamoto, tim juri terdiri dari Kak Seto Mulyadi, Fhotografer handal Darwis Triadi serta para pejabat utama Mabes Polri.

Polda Sumatera utara diwakili oleh Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, SIK, SH menerima Penghargaan sebagai Juara umum dengan menyabet 6 (enam) penganugerahan dalam acara tersebut.

Dalam malam penganugerahan ini, Salah seorang dari yang  menerima penganugerahan apresiasi kreasi Surat kepada Kapolri kategori SD adalah pengiriman dari Polres Dairi Polda Sumut Alviero B Kudadiri, dari SDN Punguan Nauli Kecamatan Sitinjo yg bernama Siswa yg masih duduk dibangku kelas V SD ini sebagai Juara ke 3 Tingkat Nasional. (ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini