Sambut HUT Kodam I Bukit Barisan ke-72, Kodim 0206/Dairi Gelar Upacara Ziarah di TMP Sibura Bura Sidikalang

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam menyambut hari jadi Kodam I Bukit Barisan, yang ke 72 tahun 2022, Puluhan personil TNI dari Kodim 0206/Dairi, bersama Persit KCK Cabang XLII menggelar Upacara Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan Sibura Bura Sidikalang, Jum'at (17/6/2022).

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P yang di wakili oleh Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto mengatakan, ziarah kubur di TMP Sibura Bura Sidikalang, guna mendo'akan, sekaligus mengenang jasa-jasa para Pahlawan.

"Di hari yang bersejarah Tentara Kodam I Bukit Barisan ini, kami hadir di sini, memberikan penghormatan kepada para pendahulu kita, para sesepuh Kodam I Bukit Barisan khususnya, dengan memanjatkan do'a, agar arwah para Pahlawan kita di terima di sisi Alloh SWT, sekaligus mengenang jasa-jasanya," ujar Mayor Sunarto.

Dengan ucapan rasa syukur ini, semoga Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan bimbingan, dan ridhonya kepada kita semua, serta memberikan kekuatan kepada kami para Prajurit TNI Kodam I Bukit Barisan Khususnya Kodim 0206/Dairi, dalam mengemban tugas, mengabdi kepada Nusa dan Bangsa

Terakhir Kasdim menyampaikan, di usia Kodam I Bukit Barisan sudah 72 Tahun, semoga para Prajurit Kodam I Bukit Barisan, semakin solid, kuat, dan dicintai rakyat.

Sementara itu, setelah selesai upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti seluruh Perwira Staf Kodim, dan para Danramil, berserta Anggota dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLII Kodim Dairi. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini