Program Gerakan 5000, PC PPM LVRI Karo Serahkan Bantuan Bedah Rumah Di Desa Bunuraya

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Melalui Gerakan 5000 Rupiah Untuk Rumah Layak Huni, PC.PPM LVRI Kabupaten Karo kembali menyerahkan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni, kali ini bantuan diberikan kepada warga di Kecamatan Tiga Panah, Selasa (21/06).


Adapun lokasi rumah penerima bantuan bedah rumah berada di desa Bunuraya kecamatan tiga panah kabupaten Karo.Dalam acara penyerahan kunci di lakukan dengan prosesi pengguntingan pita di saksikan oleh ratusan massa kader PPM LVRI KARO serta Markas Markas Ranting yang telah terbentuk dan Forkopimca Tiga Panah.


Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Meliala, dalam kesempatan itu menyampaikan program bedah rumah adalah  swadaya PC PPM LVRI dengan "Gerakan 5000 Rupiah Untuk Rumah Layak Huni" yang bertujuan membantu masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak huni.


Pada saat penyerahan kunci bedah rumah kepada penerima bantuan bedah rumah ibu Marlina beru Tarigan,dalam sambutannya Maha Sendi menyampaikan“Semoga dengan Program Bedah Rumah ini, dapat membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, menjadi rumah yang layak huni, serta sehat dan nyaman,”kata Maha sapaan akrab Ketua PC PPM LVRI Karo.


Turut mendampingi Ketua PC PPM LVRI Karo,Babinsa Kecamatan tiga panah,Perwakilan camat tiga panah,perwakilan PD PPM LVRI Sumatera Utara yang juga anggota DPRD Karo Korindo Meliala,kepala desa beserta perangkat desa Bunuraya.Acara penyerahan bedah rumah di akhiri dengan acara makan bersama.(brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini