PPM Dan Korindo Meliala Peduli Korban Kebakaran Di Desa Surbakti

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Akibat sijago merah ada Sebanyak 6 unit rumah semi permanen milik masyarakat terbakar di Desa Surbakti Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Selasa (7/6/2022) sekira pukul 07.00 WIB.


Kebakaran tersebut diduga kuat karena adanya korsleting listrik dari rumah Mutiara boru Ginting ,api menjalar ke rumah yang disebelahnya yakni milik Marlon Ginting  dan Tengen boru Sembiring, Efra Dunanta Surbakti, Yudi Sembiring dan Krismas Sembiring turut terbakar.


Ketua PC PPM LVRI Tanah Karo,Maha Sendi Sembiring didampingi dengan pengurus Pc dan Maran Simpang Empat bersama anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring Meliala dan Beberapa Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Karo malamnya langsung mengunjungi korban kebakaran di Kecamatan Simpang Empat. Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan tali asih berupa sembilan bahan pokok, tikar dan uang tunai .


Dalam Kegiatan Sosial tersebut turut didampingi oleh Kepala Desa Surbakti, Bahtera Ginting. 


"Saya harap korban musibah kebakarantersebut tetap sabar dan tabah menghadapim usibah kebakaran ," ujar anggotaDPRD Kabupaten Karo  dari Fraksi Gerindra, Korindo Sembiring Milala. 


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materil akibat peristiwa tersebut sebesar lebih kurang Rp 255 juta.(ds/amy sembiring)

Share:
Komentar

Berita Terkini