PK KNPI Rumbai Pesisir Siap Menangkan Faisal Islami Jadi Ketua KNPI Kota Pekanbaru

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah IX pada Tanggal 23 Juli 2022 yang mana MUSDA ini untuk memilih ketua KNPI Kota Pekanbaru periode 2022 – 2025 . 


Sejumlah kandidat telah siap bertarung, salah satunya Faisal Islami.


Majunya Faisal Islami dalam bursa calon Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru mendapat sejumlah dukungan, salahsatunya  dari PK KNPI Rumbai Pesisir.


Ketua PK KNPI Rumbai Pesisir, Zikrullah dalam keterangan tertulisnya yang diterima dailysatu.com, Selasa 28 Juni 2022 menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan Faisal Islami untuk pimpin KNPI Kota Pekanbaru periode 2022-2025.


"PK Rumbai Pesisir siap memenangkan Faisal Islami  dalam musda IX KNPI Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli nanti,"katanya.


Dukungan itu, katanya, karena melihat sosok Faisal Islami yang telah mampu memberi warna tersendiri bagi pemuda dan masyarakat.


"Bisa kita lihat saat ini bagaimana Bung Faisal memimpin PK KNPI Marpoyan Damai dimana kegiatan yang beliau laksanakan memberikan warna tersendiri dikalangan pemuda dan masyarakat. Bahkan baru baru ini Faisal Islami juga memberikan bantuan sembako sebanyak 500 buah kepada masyarakat Marpoyan Damai,"sebutnya.


Dengan aktivitas Faisal selama ini, sebut  Zikrullah bahwa Faisal Islami adalah figur yang luwes dan memilki leadhership yang baik sehingga  sangat cocok memimpin KNPI Kota Pekanbaru.


"Apalagi dari konsolidasi bersama yang dilakukan dengan  beberapa PK kecamatan KNPI dan juga beberapa OKP juga  menyatakan sikap untuk mendukung faisal islami menjadi Ketua KNPI kota Pekanbaru periode 2022-2025, "tandasnya.(ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini