Peredaran Narkoba Semakin Merajalela, Anggota DPRD Adami Sulaiman Meminta Kapolres Untuk Sapu Bersih

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Deli Serdang Muhammad Adami Sulaiman mengaku sangat prihatin dan marah melihat maraknya peredaran barang haram jenis sabu, terkusus di Kecamatan Hamparan Perak ini, peredaran barang haram ini seolah-olah tanpa tersentuh hukum, bebas beroperasi tanpa halangan.

Menurut Adami, masyarakat menyampaikan keresahannya kepada lembaga legislatif, agar peredaran narkoba  beromzet besar itu segera diberantas habis.

“Kita di lembaga legislatif banyak menerima pengaduan masyarakat, agar seluruh peredaran barang haram seperti sabu yang semakin menjamur di Kecamatan Hamparan Perak segera diberantas, Karena sangat meresahkan masyarakat,” tandas Adami, Rabu (15/6/22).

"Kami menerima pengaduan masyarakat yang menuntut segera memberantas seluruh peredaran sabu di beberapa titik di Kecamatan Hamparan perak, khususnya desa hamparan perak” ujar Adami.

Berdasarkan laporan masyarakat, kata politisi Partai PPP Deli Serdang ini, praktik peredaran narkoba di desa hamparan perak, kecamatan hamparan perak itu terang-terangan di beberapa titik seperti di  dusun 7 jalan darsono, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

“Saya heran melihat para bandar dan pengguna seakan-akan tidak gentar terhadap aparat penegak hukum, walaupun seperti kita ketahui bersama beberapa minggu lalu ada penggrebekan gabungan di desa hamparan perak yang di lakukan aparat kepolisian dan TNI terkait peredaran narkoba, tapi hingga kini nyatanya kita lihat bersama beberapa penjual atau bandar (BD) masih tetap eksis menjual barang haram tersebut" kata Adami kesal.

Adami meminta dan berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, dan Jajaran Polsek Hamparan Perak segera bertindak tegas terkait maraknya peredaran narkoba tersebut, terkhusus di desa hamparan perak, Kecamatan Hamparan perak, karena peredaran narkoba tersebut sudah meresahkan masyarakat desa hamparan perak dusun 7 gang Darsono khususnya.

“Kita yakin, setelah adanya pengaduan masyarakat ke dewan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang segera memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberantas peredaran narkoba di desa hamparan perak yang kini semakin marak di beberapa titik desa di Kecamatan Hamparan Perak ini” ujar Adami sembari yakin tetap mempercayakan kepada aparat Kepolisian untuk memberantas peredaran barang haram itu.(Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini