Masyarakat Apresiasi Gerakan Moderamen GBKP Berantas Judi , Prostitusi dan Narkoba Di Kabupaten Karo

Editor: romi syah author photo
Masyarakat Tanah Karo ketika memberikan komentar kepada wartawan dailysatu.com, Sabtu, (18/6/202) di Kabanjahe.


dailysatu.com-Berkaitan aksi unjuk rasa yang di lakukan pada hari Kamis,16/06/2022 oleh Moderamen GBKP di kantor DPRD Kabupaten Karo,Polres Karo dan halaman kantor Bupati Karo, yang dalam orasinya agar semua praktek penyakit masyarakat seperti,judi,prostitusi dan narkoba segera di tindak dan di hentikan dari Tanah Karo,Sabtu,(18/06).


Sekedar informasi,Gereja Batak Karo Protestan yang di singkat dengan GBKP adalah sebuah kelompok gereja protestan di Indonesia yang berdiri di Tanah Karo dan melayani masyarakat Karo.


Melihat maraknya judi,prostitusi dan narkoba di kabupaten karo secara naluri dan tanggung jawab moral merasa geram dan terpanggil untuk melakukan dan menegur pemangku jabatan di kabupaten Karo agar serius melakukan pencegahan ,pemberantasan dan penanggulangan penyakit masyarakat  tersebut.


Menanggapi aksi unjuk rasa tersebut, masyarakat karo sangat mengapresiasi gerakan moral yang dilakukan oleh Moderamen GBKP agar semua praktek perjudian,prostitusi dan narkoba di berantas sampai ke akar akarnya. Karena dengan maraknya praktek penyakit masyarakat tersebut bisa jadi penyebab terjadinya tindak kriminal berupa pencurian,perampokan dan lain sebagainya.(Brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini