Kunjungi Polres Dairi, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Beri Pesan Agar Berhati - Hati Ber- Sosmed

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak bersama rombongan Pengurus Bayangkari Polda Sumut melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Dairi, Jumat (03/6/2022).

Kunjungan, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara beserta rombongan disambut oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman.

Dalam kunjungannya itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara beserta rombongan mengecek kegiatan TK Kemala Bhayangkari 15 Dairi dan Posyandu Bhayangkari Cabang Dairi serta Pengecekan Taman P2L (Keterangan pangan Lestari).

Usai melakukan pengecekan, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara bertatap muka dengan Ketua Cabang Bhayangkari Dairi, dan dilanjutkan dengan pengecekan UMKM Bhayangkari Cabang Dairi yang dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Dairi.

"Kunjungan ini dilaksanakan agar pengurus serta Ibu ibu Bhayangkari Cabang Dairi dapat mengenal Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut serta pengecekan kegiatan Bhayangkari PC. Dairi yang selama ini yang sudah dilaksanakan,"kata Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak.

Menurut Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri sehingga dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

"Ibu ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos, tapi harus sederhana karena dapat merusak citra Polri.

Ibu Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM,"jelasnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara juga menekankan  agar Ibu ibu Bhayangkari harus bijaksana dalam menggunakan Medsos.

Dan kepada ibu ibu Bhayangkari agar harus patuh terhadap suaminya, dan apabila suami berangkat kerja agar tetap dengan disertai dengan doa.

"Jangan sampai ada teguran sehingga mempengaruhi kinerja Suaminya di Instansi," pungkas Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak.

"Terima kasih kepada ibu ibu bhayangkari cabang dairi atas sambutan nya yang telah terlaksana dengan baik" tutup Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini