Kedapatan Setengah Bugil dengan Istri Rekannya Sendiri, Oknum Polisi di Rohul Disidangkan

Editor: romi syah author photo
Oknum Polisi berinisial PN, yang langsung meninggalkan kantor PN Pasir Pengaraian usai menjalani sidang pertama kasus perselingkuhan dengan istri rekannya sesama polisi,Selasa 21 Juni 2022


dailysatu.com- Kedapatan dalam keadaan setengah telanjang dengan seorang perempuan pada 13 November 2021 lalu, seorang oknum Polisi aktif Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) berinisial PN harus berurusan dengan hukum.


Parahnya, perempuan yang diketahui berinisial PR merupakan istri dari rekannya sendiri sesama personil polisi berinisial AS.


Dalam pemaparan dari AS dalam sidang pertama yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian, Selasa 21 Juni 2022, ihwal kejadian itu terjadi pada 13 November 2021 sekitar pukul 13.00 WIB siang.


Dimana, sebut AS dalam sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua majelis Hakim pengadilan negeri Pasir Pengaraian Hendah Karmila Dewi SH.MH yang di dampingi oleh dua Hakim Anggota Novelika dan Nurlaili

dan Satu Panitera, saat pulang ke kediamannya di Kampung Sawah Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah dirinya mendapati PN dan istrinya PR dalam kondisi setengah telanjang (bugil) di dalam kamar.


Atas perbuatan itu, AS pun akhirnya melaporkan ulah PN dan PR ke Polres Rohul.


Sementara, dalam persidangan tertutup itu, JPU Lita Warman menghadirkan tiga orang saksi dan terdakwa perselingkuhan yakni PN dan PR.



Usai persidangan, salah satu keluarga korban berinisial AS yang bernama Bahagia Sembiring saat di wawancarai oleh awak media mengatakan dengan adanya sidang hari ini beliau berharap proses hukum tetap dilanjutkan.


"Saya berharap dengan adanya persidangan hari ini agar pelaku diproses secara hukum yang berlaku karena ini sudah termasuk menciderai institusi Polri dan sudah menyalahi kode etik kepolisian," katanya.


"Dan kami dari pihak keluarga korban juga berharap kepada Bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres Rohul agar pelaku di copot dari keanggotaan polisi biar ini nanti menjadi efek jera bagi anggota lainnya," ujarnya dengan tegas.


Sementara itu saat awak media ini hendak mewawancarai pelaku PN beliau menghindar dan langsung meninggalkan kantor PN Rohul.(ds/ali)



 

Share:
Komentar

Berita Terkini