Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial dan Berikan Bantuan Kerumah Rumah Ibadah

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Jajaran Polres Dairi dibawah pimpinan AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bertempat di rumah rumah ibadah baik mesjid maupun gereja diwilayah hukum Polres Dairi melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan memberikan bantuan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Senin (20/6/2022)

Kegiatan Bakti Sosial dan memberikan Bantuan sosial yang dirangkaikan dengan Zoom meeting dari mabes Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dan dilanjutkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi dihadiri oleh Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama para pejabat utama Polres Dairi bertempat di mesjid  Al Muhajirin Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Bakti Sosial dirumah rumah ibadah baik mesjid ataupun gereja diwilayah hukum Polres Dairi dilaksanakan oleh personil Polres Dairi serta membersihkan bersama warga masyarakat disekitar rumah ibadah.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Polda Sumut dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi dalam rangka hari bhayangkara Ke- 76 tahun 2022 yang mengambil thema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh- Indonesia tumbuh".

Adapun kegiatan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia sebagai tanda kepedulian pimpinan polri terhadap masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, para Pengurus Rumah Ibadah Gereja maupun Mesjid merasa senang Dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini