Dandim 0206/Dairi Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dandim 0206/ Dairi Letkol Arh. Ridwan Budi Sulystiawan, SIP, Jumat (10/6/2022) mengundang insan Pers Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat dalam acara silaturahmi.

Ngobrol penuh inspirasi ( ngopi) bareng insan Pers media merangkai silaturahmi dengan bingkai NKRI yang dilaksanakan di lapangan tennis Makodim 0206 / Dairi di Sidikalang.

Letkol.Arh Ridwan Budi Sulystiwan  mengatakan, tujuan kegiatan yang dimaksud adalah untuk lebih mengenal para insan Pers sebagai mitra  di wilayah kerjanya Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat.

Karena menurutnya sejak menjadi Komandan Distrik Militer 0206 Dairi, beberapa waktu lalu. kegiatan silaturahmi dengan para insan pers belum pernah dilakukan karena beberapa kesibukan. 

“Sekaranglah saatnya kita buat acara ini dengan tujuan untuk lebih mengenal satu sama lain untuk menjalin persahabatan lebih baik lagi” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kendati dia berasal dari suku Jawa dan masyarakat di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat adalah etnis Batak, Dandim 0206/ Dairi ini  tetap ingin bersahabat dengan semua warga  tanpa ada perbedaan pangkat maupun jabatan.

“ Persahabatan tidak mengenal pangkat karena suatu saat nanti Letkol. Ridwan akan kembali menjadi masyarakat biasa” ujarnya bersahabat dengan insan Pers.

Mewakili wartawan Dairi Boby Rahman Manik dan Sampang Manik dari Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0206/ Dairi karena telah mengundang acara ngopi bareng.

Mereka berharap kegiatan yang seperti ini berkesinambungan dilakukan agar kemitraan antara anggota Kodim 0206/ Dairi tetap terjaga berjalan harmonis.

Para insan Pers juga di berikan waktu untuk  memperkenalkan satu persatu  dari media masing masing dan dilakukan foto bersama penuh tanda persahabatan. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini