Ciptakan Rasa Aman, Polsek Sidikalang Kota Patroli Premanisme

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sidikalang menggelar patroli premanisme.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH saat melakukan Patroli Jalan Kaki dalam rangka Operasi Yustisi dan Premanisme serta himbauan Prokes di Pasar Sidikalang, Sabtu (11/06/2022)

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan memberikan himbauan kepada Para Pedagang,Supir angkot/becak dan masyarakat pengunjung pasar Sidikalang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan di Fasilitas umum.

Kegiatan tersebut juga dilakukan mengatur lalu lintas di Jalur keluar masuk pasar Sidikalang  dan menghimbau untuk Parkir kenderaan dilokasi yang telah ditentukan. Dan Menghimbau kepada Petugas-petugas Parkir dan masyarakat yang ada di Pasar Sidikalang untuk tidak melakukan pengutipan liar demi kelancaran pusat pasar Sidikalang.

Dalam kegiatan tersebut yang tingkatkan,  kegiatan preemtif dan preventif ini dilakukan guna pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan menghindari munculnya potensi-potensi terjadinya permasalahan sosial dan kejahatan di masyarakat. Dan dilaksanakan rutin setiap hari sabtu / hari pekan oleh personil Polsek Sidikalang kota guna menciptakan situasi kelancaran lalu lintas dan harkamtibmas tetap kondusif di Pasar Sidikalang.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini