Bupati : Perlu Manajemen Masjid Demi Kemakmuran

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati mengatakan pentingnya manajemen masjid agar perencanan, pelaksanaan berjalan dengan baik dan menghasilkan keberhasilan dalam memakmurkan masjid. Hal tersebut diucapkan bupati labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM saat meresmikan Masjid Al - Hidayah di Dusun Sei Kasih Dalam, Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Senin (06/06/2022).

Bupati juga mengajak masyarakat untuk meramaikan dan memakmurkan masjid serta melakukan kegiatan kegiatan keagaman agar masyarakat terhindar dari kegiatan kegiatan yang negatif.

Ditempat yang sama, Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra Harahap, MM mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati atas perhatiannya kepada masyarakat Desa Sei Kasih, tentunya ini menambah semangat kami untuk membantu program pemerintah dalam membolo Labuhanbatu. Sementara itu Najir Mesjid Al - Hidayah Kasianto juga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM  atas perhatiannya. 

Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita tanda Masjid Al - Hidayah telah Diresmikan Oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.KM dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah

Turut hadir di acara tersebut Kapolsek Bilah Hilir, Danramil Bilah Hilir, Kabag Protokol, Staf Ahli, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Berapa Pimpinan OPD, Para Lurah, Para Kepala Desa, Karang Taruna Kecamatan Bilah Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Tamu Undangan. (DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini