Bupati Madina Terima Kunker Anggota DPRD Sumut

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi menerima kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) di Aula Kantor Bupati Madina, Desa Parbangunan, Panyabungan, Selasa (21/6/2022).

Kehadiran 9 Anggota DPRD Sumut dari Dapil Sumut 7 dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Musthafa Nasution untuk mengsingkronkan pembangunan di Mandailing Natal ini.

Selain, H.Harun Musthafa Nasution, turut hadir Abdul Rahim Siregar, Yasir Ridho, Ahmad Fauzan, H.Fahrizal Effendi Nasution, Rahmat Rayyan Nasution, Parsaulian, Syahrul Effendi Siregar, dan Syamsul Qamar.

Sementara dari Pemerintah Madina selain Bupati dan wakil Bupati, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Gozali Pulungan , Asisten I dan para OPD di lingkungan Pemda Madina dan sejumlah OPD Provsu,serta Bank Sumut.

Dalam sambutannya Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi, menyampaikan belanja Kabupaten Mandailing Natal membebani bagi Provinsi Sumatera Utara.

"Madina memiliki sumber daya alam yang spektakuler, untuk itu kami meminta kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk membantu dan memikirkan bagaimana kedepanya Madina ini, karena beginilah kondisi kami,"ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Sukhairi meminta DPRD Provinsi Sumut, untuk bertanya kepada Gubernur Sumut, tentang perkebunan PTPN 4 yang mengambil lahan masyarakat di Madina.

"Terlihat kurang ditanggapi, kami masyarakat Madina merasa masih sanggup mengolah perkebunan kami dan kami berharap lahan tersebut segera ditindak lanjuti oleh Gubernur Sumut,karena modal kami sudah banyak tertanam di lahan tersebut kurang lebih 8 milyar,"pintanya

Sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H.Harun Mustafa Nasution, menyampaikan bahwa tujuan Kedatangan Anggota DPRD Sumut ini untuk mensinkronkan pembangunan di Madina.

"Semoga kedatangan kami ini bisa membuat perubahan di Madina dan mari sama-sama kita berjuang dalam memajukan Madina ini,"ucapnya.

Setelah melakukan pertemuan di Aula Kantor Bupati, Anggota DPRD Sumut melakukan peninjauan lapangan di beberapa titik.(Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini