Bupati Madina Lepas Peserta Sepeda Gembira dan Senam Bersama HUT Bhayangkara

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan sepeda gembira dan senam bersama dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke-76 Bhayangkara Polri, Minggu (19/6/2022) pagi.

Peserta olahraga bersama ini diikuti oleh masyarakat Madina, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, tokoh masyarakat, serta Pemerintah Kabupaten Madina dihadiri oleh Bupati HM Ja'far Sukhairi Nasution, Ketua TP PKK, Nyonya Hj Ely Mahrani Ja'far Sukhairi dan beberapa OPD.

Start sepeda gembira ditempatkan di depan Mapolsek Panyabungan Kelurahan Kayu Jati dengan jarak tempuh 7.6 Kilometer melewati jalan lintas timur. Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH terlihat di barisan depan bersama Bupati Madina.

Tiba di Mapolres, 200an peserta sepeda gembira langsung berbaris di lapangan untuk mengikuti senam bersama yang dipandu 3 orang ahli senam kesehatan jasmani.

Dalam setiap peserta diberikan kupon dan kaos. Hadiah undian pun telah dipajang di lapangan Mapolres dengan hadiah tertinggi 1 unit sepeda motor Yamaha Mio keluaran terbaru berwarna merah maron.

Kapolres Madina mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan  Bupati Madina yang telah melepas sepeda gembira di lokasi.

”Kegiatan ini merupakan rangka menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara Polri 1 Juli mendatang. Saya berharap selama kegiatan di mulai, kita bersepeda santai saja, sambil ngobrol-ngobrol,” ujarnya.

Reza juga menyebut beberapa rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ini, Polda Sumut beserta jajaran Polres melakukan kegiatan bhakti sosial seperti khitanan massal, bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dan kegiatan lainnya.

Bupati juga mengatakan, kegiatan yang digalakkan Polres Madina ini merupakan suatu kegiatan positif yang membawa dampak besar bagi peserta yaitu mendapatkan kesehatan dengan cara berolahraga secara rutin.

”Kesehatan, kekompakan antara masyarakat, polri dan pemerintah ditemukan dalam kegiatan ini. Tetap semangat untuk semua peserta, utamakan keselamatan,” ucap Bupati Madina.(Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini