Bupati Labuhanbatu Penuhi Undangan Ketua PN Rantauprapat

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua.TP.PKK Labuhanbatu dr. Hj.Maya Hasmita , S.POG,MKM, Kepala OPD, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu hadir memenuhi undangan syukuran Khitanan Narayana yang merupakan anak dari ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama,SH, di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat Senin (20/06/2022).

Narayana Rakhaderyan Tamtama adalah putra kedua dari Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat telah memenuhi kewajibannya sebagai lelaki Islam untuk melaksanakan salah satu ketentuan wajib umat islam yang menganjak baligh.

Di Kesempatan itu Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat untuk keluarga besar Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat atas tasyakuran khitanan putra keduanya, " selamat buat ananda Naraya karena telah menunaikan rukun Islam yang pertama yakni mengucap dua kalimat syahadat dalam khitanya sebagai syarat wajib lelaki yang mulai baligh".Semoga kelak ananda menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi Nusa bangsa dan agama.sebut Bupati.

Sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlya Rangkuti juga memberikan ucapan selamat yang sama untuk keluarga besar Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama, "Semoga kedepan menjadi anak yang patuh kepada orang tua berguna bagi agama dan negara", ucap Kapolres.

Selaku tuan rumah Delta Tamtama, SH, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, semoga do'a kita semua dijabah Allah SWT. "Menjadi sebuah kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami sekeluarga atas kehadiran bapak ibu semua, semoga do'a terbaik dari bapak dan ibu diterima dan dijabah Allah SWT,"ucapnya.

Terlihat hadir pada acara tasyakuran tersebut para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan serta para tamu undangan lainnya. (DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini