Bupati Karo Dan Kepala BNNK Karo Hadiri Pelantikan PPM LVRI Maran Kabanjahe

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Bupati Karo Cory S Sebayang dan Kepala BNNK Karo Drs Adlin Mukhtar Tambunan beserta rombongan dari instansi lain hadiri pelantikan PPM LVRI Maran Kecamatan Kabanjahe dan sekaligus pelantikan 10 Ranting Se Kecamatan Kabanjahe,Minggu (05/06/2022) di Jambur Tuah Lopati Desa Samura Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.


 Bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutannya mengatakan selamat buat PPM LVRI Maran Kecamatan Kabanjahe dan seluruh ranting ranting yang baru dilantik dan kiranya pelantikan ini dapat menjadi momentum dalam mengembangkan dan memajukan organisasi serta dapat membawa semangat pembaharuan kearah yang lebih baik lagi.


 "Dimana kita mengetahui Kabupaten Karo di isukan menjadi salah satu pemakai narkoba tertinggi di Sumatera Utara,harapan kami dengan hadirnya PPM LVRI Karo ini bisa mengurangi dan menekan dan organisasi ini diharapkan dapat menjadi bagian internal dari program-program pemerintah, mari bekerjasama dengan Pemerintah,"ujarnya.


Cory S Sebayang juga menambakah kalau saya sangat bangga dengan PPM LVRI ini, karena sudah berkembang pesat dan mempunyai sangat banyak massa, saya sempat gemetar begitu tadi pertama masuk.


 Sementara Kepala BNNK Kabupaten Karo,Drs Adlin Mukhtar Tambunan mengatakan kalau narkoba ini adalah musuh nyata tanpa wajah,narkoba adalah perusak generasi,oleh sebab itu narkoba adalah musuh kita bersama,bukan musuh BNN saja,bukan musuh Polri saja,tapi musuh bersama.


 "Karena yang namanya musuh harus kita depak,harus kita lenyapkan dari negara indonesia khususnya dari Bumi turang ini,sebelum acara pelantikan ini dimulai saya sempat bincang bincang dengan pengurus PD PPM LVRI Sumut dan Ketua PC PPM LVRI Karo,Saya bertanya kepada Ketua,apakah Ketua berani komitmen bedsama dengan seluruh personil PPM LVRI Kabupaten Karo,Jawabnya Siap...",inilah dasarnya tadi sebelum acara pelantikan narkoba kita memulai dengan Tes Urine dan hasilnya luar biasa semua "Negatif".


 "Kalau sudah bersih dari internal dan marilah nanti kita sama sama bangun tanah karo ini dari program program yang ada dan saya salut dengan PPM,hidup PPM..Hidup PPM terimakasih kami sudah dapat nimbrung disini,ini bisa mencerminkan apa yang kita lihat,kalau sudah bersih tidaka akan ada gontok gontokan.


 "PPM harus berjuang dan menghapusnya sedikit demi sedikit,ini sama dengan apa yang sudah diperjuangkan oleh ayahanda kita bedanya sekarang musuh kita tidak terlihat,sukses buat PPM LVRI Karo dan sukses menjadi Garda terdepan,terima kasih bujur,Mardeka..!!!,Mardeka..Mardeka..!!!" Tutup Kepala BNNK Karo ini.


Mewakili Humas PC PPM LVRI kabupaten karo,Brama Ginting,mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PPM LVRI Maran kabanjahe dan sangat bangga terhadap kinerja panitia pelatikan dimana acara tersebut dapat menghadirkan beberapa unsur forkopimda serta beberapa organisasi yang ada di kabupaten karo.


 "Acara pelantikan PPM LVRI  Maran kabanjahe ini serasa seperti pelantikan tingkat kabupaten dan ini layak diapresiasi" imbuhnya mengakhiri.(Amy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini