Bupati Humbahas Hadiri KKR Yang Menghadirkan Pengkhotbah Pendeta Gilbert Lumoindong di Doloksanggul

Editor: dailysatu author photo

Teks foto: Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor Hadiri KKR Yang Menghadirkan Pengkhotbah Pendeta Gilbert Lumoindong di Doloksanggul
dailysatu.com - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor, menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang menghadirkan pengkhotbah tersohor Pendeta Gilbert Lumoindong di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Selasa (14/6/2022). 

KKR itu tampak dihadiri puluhan ribu warga dari berbagai kalangan yang ada di daerah Tapanuli Raya.

Pdt. Gilbert Lumoindong dalam khotbahnya dari Nahum 2 ayat 1 dan 2 menyampaikan adakan penjagaan di benteng,  dengan kekudusan, keluarga dan rasa syukur. Masing-masing orang harus membentengi diri dengan kekudusan hidupnya.

"Membentengi dengan keluarga yang dimulai dari masing-masing anggota keluarga, sebagai suami berlaku sebagai imam, istri berlaku sebagai penolong dan anak menghormati dan mentaati orang tua," kata Gilbert. 

Sementara itu, Bupati Dosmar Banjarnahor dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara Kebaktian Kebangunan Rohani ini membawa Kasih Tuhan kepada masyarakat Humbang Hasundutan secara khusus masyarakat yang ada di Kecamatan Doloksanggul.

"Kita berdoa melalui acara KKR ini bisa membuat kita semakin mengasihi Tuhan Yesus dan mengasihi sesama dan sudah tentu untuk kemuliaan nama Tuhan," ucap Dosmar.(carlos)

Share:
Komentar

Berita Terkini