Bupati Dairi Tutup FLS2N Tingkat Kabupaten, Acaranya Berjalan Sukses dan Meriah

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) tingkat SMP se-Kabupaten Dairi ditutup secara resmi oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Selasa (21/6/2022) di SMP Negeri 3 Sidikalang.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu, Kepala Dinas Pendidikan Fatimah Boang Manalu, serta Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Dairi.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi Eddy Berutu menyampaikan selamat kepada pemenang yang telah bertanding dalam lomba. Ia sampaikan bahwa para pemenang adalah peserta yang luar biasa karena sudah membuktikan kepada semua peserta.

“Kepada yang belum menang, jangan berkecil hati. Saya yakin kita semua menikmati acara ini, bapak ibu guru juga menikmati, jangan berhenti untuk berikan ilmu dan ruang terbaik untuk anak anak kita sehingga sekolah bisa menghasilkan generasi emas,” ujar Eddy Berutu.

Adapun para pemenang dari beberapa lomba yang dipertandingkan diantaranya untuk lomba tari Juara I diraih oleh SMA Negeri I Lae Parira; Juara II diraih oleh SMP Negeri 3 Sidikalang; Juara III diraih oleh SMP Negeri 1 Pegagan Hilir; Juara IV diraih oleh SMP Negeri 1 Sumbul; Juara V diraih oleh SMP Negeri 1 Silalahi ; Juara VI diraih oleh SMP Negeri 1 Sidikalang.

Kemudian untuk juara 1 musik tradisional diraih oleh SMP N 3 Sidikalang. Selanjutnya juara vokal solo juara 1 atas nama Teresia Padang dari SMP N 3 Sidikalang. Selanjutnya juara 1 untuk poster diraih oleh Hanna Samosir dari SMP N1 Sidikalang. Turut hadir dalam kegiatan penutupan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sidikalang Asima Simarmata serta Pengurus Komite Sekolah SMP Negeri 3 Sidikalang.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini