Bermain Dipinggir Sungai, Anak 10 Tahun di Hamparan Perak Tewas Tenggelam

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Dusun Ini, Desa Klambir V Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang mendadak heboh, Sabtu (11/6/2022) siang.

Pasalnya, salah satu warganya bernama Dwi (10) hanyut di Sungai Belawan saat bermain bersama adeknya di pinggir sungai.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya korban bersama adeknya bermain dipinggir sungai yang tak jauh dari rumahnya. Diduga korban terpeleset dan tak pandai berenang langsung tenggelam terbawa arus sungai.

Adik korban yang melihat kakaknya tenggelam, memberitahu kejadian tersebut kepada orang tuannya. 

Orang tua korban bersama warga langsung mencari keberadaan bocah sekolah dasar tersebut dengan menyelusuri sungai.

Sekitar satu jam pencarian, jasad bocah perempuan tersebut ditemukan ditersangkut dipinggir sungai sekitar 200 meter dari korban tenggelam.

Sempat dilakukan pertolongan pertama, namun lantaran korban sudah lama tenggelam didasar sungai nyawa korban tak dapat terselamatkan. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak AKP H.D Simanjuntak saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada seorang anak yang meninggal lantaran hanyut di Sungai Belawan, saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,"ucapnya.

" Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan visum, keluarga sudah iklas dan menerima kematian korban,"tambah AKP Simanjuntak.(Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini