Babinsa Koramil 07/Salak Dampingi Vaksinator Vaksin Dosis Ke 3

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda H.A. Manik melaksanakan kegiatan Pendampingan  Vaksinasi Covid-19 di balai  Desa Kecupak II, Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (03/06/2022).

Babinsa mensosialisasi Vaksinasi Covid-19 dosis ke tiga (Booster) yang saat ini sudah tersedia bagi semua masyarakat, bagi masyarakat yang ingin melakukan Vaksin  vajsinator vaksin bersedia melaksanakan suntik vaksin warga di rumah.

Selain melaksanakan pendampingan vaksinator vaksin, Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 Karena sampai saat ini Virus Covid-19 masih ada.

“Kami menyakini masyarakat nantinya akan paham bahwa Vaksin Covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan Covid-19,” terang Serda H.A.Manik

Vaksin bukanlah obat, namun Vaksin yang dapat pembentukan kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit Covid 19.

Dengan begitu, Lanjut Serda H.A.Manik resiko masyarakat terindikasi Covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap patuhi prokes.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini