Warga Belawan Geger, Pasutri Ditemukan Mengambang Dilaut Dengan Kondisi Terlilit Tali

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Taman Makam Pahlawan Belawan lama, Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan geger, Rabu (11/5/2022) siang. 

Pasalnya, warga menemukan mayat suami istri (pasutri) mengambang di laut. 

Dari data yang diperoleh kedua jasad tersebut masing - masing bernama Barul Ulum (26) dan Elfida (24) warga Lorong Pisang, Lingkungan 13, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Jasad suami istri dilaut tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Keterangan yang diperoleh, pasutri dan seorang anaknya pada Selasa malam berangkat mencari kepiting dengan menggunakan kapal miliknya.

Warga sekitar sempat melihat mereka saat hendak menujuh kapalnya, belum diketahui pasti apa penyebab keduanya pasutri tersebut meninggal dilaut.

Jasad yang pertama kali ditemukan  oleh warga yakni istrinya bernama Elfida, selang satu jam kemudian jasad Bahrul Ulum ditemukan mengambang dilokasi penemuan mayat sang istri.

Irfan abang kandung korban mengatakan, adeknya Bahrul merupakan seorang nelayan bubu kepiting.

"Tadi malam, Bahrul bersama istrinya Pida pergi melaut bubu kepiting dan juga diduga anaknya Azam usia 2 tahun dibawa oleh Bahrul dan istrinya,"ucap Irfan.

Mungkin karena cuaca yang ekstrim, kapal yang merek gunakan terbalik dan para korban tenggelam.

"Cuaca tadi malam memang kencang kali anginnya bang, mungkin karena itu kapal mereka terbalik dan kedua korban terbelit tali Bubui saat mau menyelamatkan diri,"sebutnya.

"Sampai sekarang kemanakan saya Azam belum tau keberadaannya, semoga tidak terjadi apa apa dengan kemanakan saya Azam,"tambah Irfan.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan jasad pasutri tersebut.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini