Walikota Gunungsitoli hadiri Perayaan Paskah di Gereja BNKP Hosiana

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Istri Ny. Sukartini Wau menghadiri perayaan Paskah di Gereja BNKP Hosiana.

Perayaan Paskah itu diselenggarakan oleh panitia Perayaan Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) jemaat BNKP Hosiana, Minggu (1/5/2022).

Dihadapan jemaat BNKP Hosiana, Walikota menyampaikan rasa gembira dan sukacitanya karena dapat menghadiri puncak perayaan Paskah di BNKP Hosiana.

“Mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli, saya mengucapkan selamat Paskah kepada umat kristiani di Kota Gunungsitoli khususnya jemaat BNKP Hosiana", kata Walikota.

Walikota berpesan, agar jemaat BNKP Hosiana tidak sungkan memberi masukan, saran, ataupun pendapat kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli terkait isu strategis pembangunan.

"Saya pastikan, Pemerintah Kota Gunungsitoli menerima, mendukung sekaligus membantu dalam bidang pelayanan maupun pembangunan", ujar Walikota.

Sementara Ketua BPMJ BNKP Hosiana, Elizaro Laoli, menyebut perayaan Paskah momentum yang digunakan untuk membangkitkan semangat jemaat beribadah dan melayani Tuhan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Gunungsitoli. Kami percaya, di hari mendatang kita dapat berkumpul dan beribadah bersama kembali di tempat ini", ucapnya. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini