Walau Pandemi Mulai Mereda, Babinsa Koramil 01/Sbl Tetap Himbau Warga Patuhi Prokes

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serda Jasa Ranto Simamora melaksanakan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, himbauan ini dilaksanakan di Kelurahan Pegagan Julu I Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Selasa ( 3/5/2022).

Serda Simamora memberikan himbauan kepada warga, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas diluar rumah dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan warga, memakai masker dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai Hand sanitizer, serta rajin berolah raga biar Imun tubuh kita menjadi kuat dan hidup sehat lingkungan bersih biar terhindar dari virus covid-19," ungkap babinsa.

Lanjutnya, pencegahan penyebaran covid-19 harus dilaksanakan secara bersama-sama,apalagi disaat kegiatan Mudik  dengan mengikuti protokol kesehatan. Untuk itu menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya protkes dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang, S.Sos mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari Komando Atas dalam membina warga masyarakat diwilayah Babinsa dimana bertugas.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini