Waduh,...Pekerja PT Jui Shin Tewas Tergiling Mesin

Editor: dailysatu author photo

Ilustrasi
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Agus pekerja PT Jui Shin yang beralamat di Kawasan Industri Modern (KIM) Jalan Pulau Pini, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang harus kehilangan nyawa saat bekerja.

Pasalnya pria yang disebutkan warga  Kecamatan Medan Marelan ini tewas dengan kondisi  mengenaskan di lokasi tempatnya bekerja hingga kaki sampai ke pangkal paha putus, bahkan usus korban ikut terburai di lokasi. Diduga akibat tergiling mesin industri penghasil keramik, Rabu (11/5/2022).

Keterangan yang berhasil di himpun di lapangan menyebutkan peristiwa kecelakaan kerja yang menewaskan bapak dua anak ini terjadi, Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Korban adalah pekerja di bagian Balmil MMC, aku kurang tahu persis kronologis kejadiannya, yang aku tahu bahwa ada kawan kami meninggal akibat tergiling mesin," kata salah seorang rekan korban seraya meminta namanya tidak di tulis. 

Saat wartawan berupaya menyambangi PT Jui Shin, untuk melakukan konfirmasi, petugas satuan keamanan (satpam) di sana mengatakan Humas mereka  tidak berada ditempat.

"Humas sedang tidak ada di tempat sedang keluar bang,"ucap petugas satpam. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Saputra mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini