Sukseskan Vaksin Booster, Babinsa Aktif Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Sukseskan Vaksin Booster, Babinsa selalu aktif  dampingi pelaksanaan vaksinasi bersama Puskesmas Pagindar

tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan booster. 

Babinsa Koramil 07/salak Serda Juparman dan bhabinkamtibmas bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Desa sibagindar Kecamatan pagindar Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (30/05/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa dan bhabinkamtibmas langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini dengan penanggung jawab Kapuskesmas sibagindar menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada Seluruh Masyarakat.

Danramil 07/Salak Kapten Czi Marlon tambunan mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin sangatlah luar biasa. "Puji tuhan, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,"kata Danramil.

Sejak awal hingga selesai, pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini