Pendiri Yayasan Marantha Mitra Mandiri, Drs Ojak Lumban Gaol Berikan Sumbangan Baju

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Drs Ojak Lumban Gaol memberikan secara simbolis baju kaos kepada Inisiator Relawan Donor Darah Kabupaten Dairi, Senin (30/5) di Laboratorium Musik SMK Swasta Maranata, Jaln Sepakat Sidikalang. 

Disampaikannya, para relawan supaya tetap semangat dan makin semangat melaksanakan kegiatan sosial mendonor darah.

“Terimakasih kepada seluruh relawan donor darah Dairi. Pemberian ini masih kecil dan sedikit, terimalah dengan ikhlas. Kalian merupakan orang-orang yang bisa menyambung nyawa untuk pasien yang membutuhkan darah,” sebutnya.

Lumban Gaol juga mengakui, dirinya bersyukur dan bangga membantu para relawan walau hanya dengan memberikan kaos. Disebutkannya, dirinya hanya berbagi sebagai pengabdian dengan segala keterbatasan dan kemampuan, sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Saya juga sangat terenyuh mendengar cerita tentang relawan ini, bukan hanya mendonorkan darah saja, akan tetapi ikut membantu pasien yang kurang mampu membayar kantong darah. Teruslah berbuat baik, dengan semangat misi kemanusian,” imbuhnya.

Inisiator Relawan Donor Darah Kabupaten Dairi, Edison P Malau menyampaikan rasa terimakasih kepada Drs Ojak Lumban Gaol sumbangan baju kaos yang diberikan. Diakuinya, para relawan susah berkumpul untuk pembagian kaos, namun sangat cepat ke Rumah Sakit saat ada pasien yang membutuhkan bantuan darah.

Ditambahkan relawan lainnya, Khairul kudadiri  dengan ucapan terimakasih beserta doa, supaya Pendiri Yayasan Marantha Mitra Mandiri selalu diberkati Tuhan dengan kesehatan, panjang umur dan berkat lainnya. Diakui 

Sangat berterimakasih atas perhatian dan sumbangan tersebut. Disampaikanya, melalui bantuan dan sumbangan tersebut, seluruh anggota relawan semakin aktif untuk melakukan donor darah.

Terimakasih untuk apresiasi dan dukungan Lumban Gaol kepada seluruh anggota relawan donor darah, di saat yang sama juga mendoakan semoga Bapak dan keluarga diberkati kesehatan, umur panjang dan kekuatan untuk melayani.

Diakui Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat Komisioner Komnas Perempuan itu, sejak tahun 2013 lahirnya Relawan Donor Darah Dairi, baru kali ini mendapat perhatian dan bantuan. 

“Melalui kerelawanan menyumbangkan darah merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan di Kabupaten Dairi. Hal ini juga merupakan sumbangsih kami untuk membangun Dairi melalui perbuatan kecil yang mengusung misi kemanusiaan,” imbuhnya.

Pantauan Dailysatu.com, di Laboratorium Musik SMK Swasta Maranata singkat terlihat dengan keakraban dengan nuansa kekeluargaan. 

Lumban Gaol juga merencanakan pertemuan selanjutnya dengan seluruh relawan dalam waktu dekat. Relawan juga menyerahkan sertifikat berisi ucapan terimakasih kepada Drs Ojak Lumban Gaol. (Ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini