Lerai Keributan, Kisen Tewas Dimartil Sahabat Sendiri

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Maksud hati ingin melerai malah nasib naas yang dialami oleh Kisen (38) warga Jalan Sawit Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Bapak tiga anak ini harus meregang nyawa lantaran kepalanya dipukul sebanyak dua kali dengan menggunakan martil oleh pelaku Arjun.

Kejadian aksi penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas tersebut terjadi di Jalan Perjuangan, Dusun XI, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Senin (24/5/2022) malam sekitar pukul 24.00 WIb.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Sedangkan korban yang bersimbah darah sempat dilarihkan kerumah sakit, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Mukhlis (27) saksi saat kejadian mengatakan, peristiwa berdarah ini terjadi, Senin malam. Saat itu korban sedang jaga malam dan melihat pelaku Arjun ribut dengan keluarganya dalam kondisi mabuk dan korban berusaha melerai keributan.

"Pelaku sempat ribut sama keluarganya, pas kebetulan korban berada dilokasi. Saat itu korban menasehati pelaku agar jangan ribut dengan keluarga,"ucapnya.

Merasa tidak senang, Arjun  (pelaku-red) mendatangi korban dengan membawa martil dan langsung menghantam kepala korban hingga tewas bersimbah darah.

"Tiba - tiba pelaku keluar dari rumah membawa martil dan langsung memukul kepala korban yang sedang berdiri didepannya sebanyak dua kali, korban langsung roboh dan tak sadarkan diri,"sebutnya.

Melihat kejadian tersebut, dirinya langsung memberitahu keluarga korban yang kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian.

"Aku langsung memanggil istri korban bang, sama keluarga langsung dibawa kerumah dan saat mau dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal. Sementara pelaku usai memukul korban langsung kabur,"jelasnya.

Sementara itu, dilokasi rumah duka terlihat petugas Polsek Medan Labuhan melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini