Kuatkan Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Belang Malum

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Desa Belang Malum Serda RJ. Sitorus bersama tokoh masyarakat desa selalu menjalin silaturahmi agar, tetap bersama sama untuk menjaga keamanan dan Ketertiban dimasa pandemi covid 19 yang juga belum hilang dari Indonesia

dan menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster agar segera menerima vaksin booster untuk kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu harus terus dilakukan  oleh semua pihak dalam penanganan Keamanan dan pencegahan penyebaran covid 19 yang selalu berubah dan bervariasi. Dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat serta tokohnmasyarakat dan tokoh pemuda disetiap desa. 

Serda RJ Sitorus mengatakan, bahwa kegiatan Komunikasi sosial ini dilaksanakan guna untuk selalu berkoordinasi terkait dengan Keamanan dan Ketertiban dikalangan masyarakat didalam melaksanakan berbagai kegiatan walau sudah menerima vaksin ke 3 harus tetap melaksanakan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan, jadi marilah kita tetap mengingatkan masyarakat kita supaya tetap saling menjaga kesehatan di lingkungan kita masing masing dan jangan mudah terprovokasi degan berita berita hoax yang mengatakan covid tidak ada serta isu isu oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab demi keamanan dan ketertiban di Desa.

Hendaknya kita sebagai warga yang baik marilah saling mengingatkan supaya kita semua terhindar dari covid 19 yang juga belum hilang dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desa kita masing masing. karena bila terjadi hal hal yang tidak di inginkan makan kita juga yang rugi.hendaknya masyarakat juga sadar bahwa covid 19 belum juga hilang dan masih ada di tengah tengah kita.

Jangan merasa kalau sudah di vaksin kebal terhadap virus oleh sebab itu mari kita tetap menjaga jarak dan memakai masker dalam pemilihan kepala desa nantinya. Sebagai masyarakat Indonesia yang baik harus lah mentaati peraturan pemerintah. 

Mari kita sama sama menjaga dan memutus mata rantai covid 19 yang masih ada dan menjaga ketertiban dan keamanan desa dan saling peduli antara satu sama lain.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini