Ketua BKD DPRD Madina : Belum Ada Laporan Hingga Saat Ini

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Ketua Badan Kehormatan Daerah DPRD Kabupaten Madina, H. Hamdani menjelaskan hingga saat ini belum ada laporan apapun perihal oknum Anggota DPRD Kabupaten Madina dari Fraksi PKS yang dilaporkan melakukan kekerasan terhadap perempuan berinisial AU (31), Kamis (21/04/2022) kemarin. 

"Kami dari BKD belum ada menerima laporan apapun. Nanti jika sudah ada surat dari kepolisian baru kita tindak lanjuti," ucap Hamdani ketika ditemui di Gedung DPRD Madina, Kamis (12/5). 

Hamdani juga menjelaskan sikap diam dan bungkam yang dia tampilkan bukan karena tidak maunya dia berkomentar. Hanya saja, pihaknya secara pribadi sudah berkomunikasi dengan AN langsung. 

"Saya sudah berkomunikasi dengan AN. Dia menceritakan tidak ada kekerasan yang dilakukannya (AN.red). Jadi untuk lebih pastinya kita tanyakan dan kita tunggu dari laporan masyarakat," jelasnya. 

H. Hamdani mengatakan apa yang dialami oleh AN ini memang bukan pertama kalinya. Dia mengatakan beberapa bulan lalu, AN juga pernah tersandung kasus yang hampir serupa. Hanya saja kasus sebelumnya tidak berupa tindakan kekerasan.

"Ya benar. Ada dua kasus yang pernah menimpa oknum itu. Tetapi kasus kemarin juga bukan masalah kekerasan. Makanya itu, kalau ini memang terbukti ada tindak kekerasan silahkan laporkan dan kita akan tindaklanjuti," tegasnya. 

AN, merupaka oknum Anggota DPRD Madina yang dilaporkan dengan nomor LP/B/111/IV/2022/SPKT/POLRES MADINA/POLDA SUMUT. AN dilaporkan oleh AU karena melakukan tindak pidana kekerasan di rumah AU di daerah sekitaran Desa Gunung Tua, Kabupaten Madina. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini