Habiskan Libur Lebaran, Silangit Koi Pilihan Bang Andes Mar dan Keluarga

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Bagian Selatan, Andes Mar Siregar, pilih Silangit Koi sebagai tempat berlibur akhir pekan lalu. 


Dalam kesempatan itu beliau pun mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur dan menikmati makanan khas Mandailing di Silangit Koi, Minggu, (9/4/2022). 

Dalam kunjungannya, Andes memuji Silangit Koi yang terus konsentrasi untuk melestarikan kebudayaan Mandailing. Dia menilai mulai dari menu-menu makanan yang disajikan hingga konsep pondok-pondok beratap ijuk ini menunjukkan Silangit Koi ini mempromosikan Mandailing melalui kebudayaan dan menu makanan khasnya. 

"Beberapa bulan lalu saya pernah berkunjung kemari (Silangit Koi.red). Saya merasa nyaman. Selain itu makanan yang dihidangkan juga khas Mandailing. Karena itu hari ini saya ajak keluarga besar saya dari kampung untuk berkunjung kemari," cerita Andes. 

Andes juga berharap, kedepannya Silangit Koi tak hanya dikenal di kawasan Mandailing Natal saja. Namun jika bisa dikenal dan jadi objek wisata masyarakat di kawasan Tapanuli Bagian Selatan. 

"Selain menu makanan, galery tenun juga menjadi penarik yang sangat baik. Demi meningkatkan taraf hidup khusunya Usaha Kecil Menengah di Kota Panyabungan ini. Saya sangat mendukung Silangit Koi ini lebih maju lagi kedepannya," harap Andes. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini