Gadis Tua Ditemukan Tewas Dalam Rumah Gegerkan Warga Griya Martubung

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga Griya Martubung blok 3, lingkungan 15, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan geger, Jumat (20/5/2022) malam.

Pasalnya, warga menemukan salah satu warganya tewas didalam rumah dengan kondisi tubuh mulai membusuk.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan.

Dari data yang diperoleh korban bernama Marolap Boru Simamora (56), korban tinggal seorang diri dan memiliki riwayat penyakit gula.

Malvi Kepala Lingkungan 15 kepada wartawan mengatakan, sebelumnya warga sekitar mencium bauk busuk dari dalam rumah korban.

"Tadi sekitar jam 17.00 wib warga mencium bauk busuk dari dalam rumah korban, jadi warga bernisiatif mendobrak rumah korban dan menemukan korban telah tewa diruang tamu dengan kondisi mulai membusuk,"ucapnya.

Warga yang melihat hal tersebut langsung melaporkan temuan tersebut kepada dirinya.

"Dapat laporan warga aku langsung nelpon Polsek Labuhan bang,"sebutnya.

Lanjut Malvin, korban selama ini hidup sendiri dirumahnya dan kegiatan sehari - hari mencari barang bekas.

"Korban gadis tua bang, memang dia memiliki penyakit gula. Kalau dilihat dari kondisinya korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari,"jelasnya.

"Menurut keluarganya korban tidak dilakukan visum, katanya mereka sudah ikhlas dengan kematian korban dan korban akan dikebumikan esok hari,"tambahnya.

Pengamatan wartawan, jasad korban ditempatkan didalam peti mati oleh pihak keluarga korban sembari menunggu proses pemakaman.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini