Ewin Susandra Resmi Pimpin AMPI Kecamatan Medan Marelan

Editor: romi syah author photo

 


dailysatu.com- Ewin Susandra resmi memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Medan Marelan setelah terpilih dalam aklamasi dalam Musyawarah AMPI Rayon Medan Marelan yang digelar di Gedung Graha Maryland, Jl. Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600 Medan,  Minggu (29/5/2022).


Musyawarah AMPI Medan Marelan yang dilaksanakan dengan tertib dan damai tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE. Dalam sambutannya,  Rizki mengharapkan, agar Ketua AMPI terpilih Kecamatan Medan Marelan dapat berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota Medan,  dalam hal ini kecamatan Medan Marelan. 


"Kepada kader-kader AMPI Kota Medan, saya meminta agar berbuatlah lebih dahulu dalam ikut serta pembangunan di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Marelan. Dan untuk ketua terpilih, saya minta untuk aktif menjalin komunikasi, baik secara internal maupun eksternal," himbau Rizki Nugraha. 


Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelantikan, M Maskur mengatakan proses musyawarah dan pelantikan berjalan singkat. Namun berkat kerja keras semua kader, kendala yang ada tak jadi halangan hingga pelantikan berjalan lancar. 


"Ini kerja keras semua kader AMPI di Medan Marelan hingga kegiatan ini bisa berjalan lancar," ucapnya. 


Sementara, Ketua Terpilih AMPI Kecamatan Medan Marelan Ewin Susandra, mengaku akan merangkul seluruh kader-kader AMPI di Kecamatan Medan Marelan, dan senantiasa menjalin komunikasi untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pihak Kecamatan Medan Marelan. 

"Kami akan senantiasa menjalin komunikasi dan berkolaborasi sesuai dengan arahan dari Ketua DPD AMPI Kota Medan, abangda Rizki Nugraha," sebut Ewin. 

Sebelumnya, Plt Ketua Rayon Medan Marelan, Syamadi berharap ditampuk pimpinan yang baru, Rayon AMPI Medan Marelan bisa semakin berjaya. 

"Kita harap bung Ewin bisa membawa AMPI di Medan Marelan kian berjaya. Tetap jaga kekompakan agar AMPI semakin bersinar," katanya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Medan Marelan Adam Nasution, serta sejumlah pengurus AMPI Sumatera Utara dan Kota Medan, diantaranya: Joris Purba, Budi Hariadi, Rianto Lee, Junjung Hutapea, Syahmadi, Ketua Satgas Busor, dan para Ketua Rayon seluruh Kota Medan. (ds/rel/romi syah)

Share:
Komentar

Berita Terkini