Dandim 0206/Dairi Pimpin Upacara Bulanan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, SIP pagi ini bertempat di lapangan Makodim 0206/Dairi memimpin Upacara Bendera bulanan, yang dilaksanakan Tanggal 17 Mei Tahun 2022.

Dalam upacara kali ini, Dandim 0206/Dairi membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM antara lain Kasad menyampaikan saat ini kita masih dalam suasana Idul Fitri,saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan Pribadi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1443H Mohon maaf dan lahir batin dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakannya.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras serta dedikasi yang di tujukkan oleh setiap prajurit TNI dan PNS Angkatan Darat yang diamanatkan oleh Negara.

Selama tahun 2022 berbagai tugas yang amanahkan Negara telah di laksanakan dengan baik, baik itu tugas pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam (bencal), dan tidak kalah pentingnya penangganan virus covid 19, dan tugas tugas lainnya menjadi bukti nyata pengabdian kita selaku prajurit TNI Angkatan Darat untuk Bangsa dan Negara.

Selain itu, keberhasilan prajurit kita yg telah melumpuhkan salah satu anggota KKB yang telah membunuh prajurit dan istrinya sehingga kedua anaknya menjadi Yatim Piatu, Keberhasilan prajurit yang berhasil menggagalkan pembegalan yang dilakukan oleh sembilan orang. Saya memberikan apresiasi setinggi tinggi dan hormat saya untuk setiap prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Usia upacara tersebut, Dandim 0206/Dairi menjelaskan, amanat yang di bacakan tadi merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Darat untuk para prajurit, serta berbagai atensi dari Bapak KSAD melalui amanat yang saya bacakan tadi adalah sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepannya, sehingga prajurit bisa mempedomaninya.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga menyampaikan kepada prajurit dan PNS Kodim 0206/Dairi untuk tetap dan bisa menjalankan tugas dengan baik, mari kita bersatu dengan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mensukseskan program Pemerintah, dan selamat bertugas.

Terlihat dalam upacara bendera pagi ini hadir perwira staf, pejabat Danramil, serta prajurit-prajurit koramil se-jajaran dan PNS, sebagai petugas pelaksana upacara bendera dari Koramil 04/Tigalingga. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini