Bupati Eddy Berutu Tinjau Pos Pengamanan Lebaran dan Bagikan Bingkisan Sembako

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersama Unsur Forkopimda Dairi meninjau pos pengamanan lebaran tahun 2022 di Simpang Salak, Kecamatan Sidikalang, Minggu (1/5/2022).

Turut hadir dalam pemantauan pos tersebut Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Johnny Hutasoit, Asisten Administrasi Umum Edy Banurea, Kepala Dinas Perhubungan Parulian Sihombing, Kepala Satpol PP Junihardi Siregar, Ketua NU Dairi serta Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan dari hasil pantauannya bersama Forkopimda, pelaksanaan menyambut Idul Fitri di Dairi berjalan dengan kondusif. Menurutnya, suasana kondusif tersebut berkat adanya dukungan dari para petugas yang berjaga di setiap pos pengamanan lebaran untuk memastikan kenyamanan masyarakat khususnya bagi para pemudik yang akan merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

“Saya bangga tim yang bertugas di lapangan menjalankan tugas dengan baik, tetap semangat, jaga kesehatan dalam melayani masyarakat khususnya bagi masyarakat yang akan melakukan mudik,” ujar Eddy Berutu.

Menurut Eddy Berutu atas kesiapsiagaan seluruh tim yang menjalankan tugas di setiap pos pengamanan, maka Pemerintah Kabupaten Dairi bersama Unsur Forkopimda, memberikan bingkisan sembako sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tim yang bertugas.

Kepada seluruh tim yang bertugas, Bupati berpesan agar kehadiran tim di lapangan memastikan agar masyarakat khususnya bagi para pemudik agar bisa nyaman dan aman dalam melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

“Layanilah masyarakat kita dengan baik, selamat bertugas untuk seluruh tim. Selamat hari raya idul fitri 1443 H bagi seluruh umat muslim khususnya di Dairi yang akan merayakannya tepat esok hari,” harapnya.

Adapun jumlah bingkisan sembako yang akan di bagikan ke seluruh petugas pos pengamanan yang ada di Dairi yakni sebanyak 130 bingkisan.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini