Babinsa Koramil 04/Tigalingga Melaksanakan Komsos Dengan Para Pemuda Desa

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Soni Satria Siregar melaksanakan komsos dengan Pemuda-pemuda di Desa Pandan, Kec. Siempat Nempu Hulu dalam rangka nenciptakan situasi kondusif pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan sebagai wujud pembinaan dalam tugas sebagai aparat Babinsa. 

Serda Siregar mengajak para pemuda yang tinggal di Desa, maupun para pemuda yang kebetulan sedang mudik merayakan Lebaran Idul Fitri tahun ini untuk tetap bersatu padu membangun Desa kelahirannya dengan cara memberikan sumbang asih tenaga dan fikiran menciptakan situasi yang kondusif di hari yang Fitri ini misalnya menjalun  silaturahmi antar pemuda desa,  tidak menggunakan sepeda motor yang knalpotnya blong yang mengeluarkan suara bising,  menjahuui narkoba, minum minumab keras yang membuat mabok, ataupun kegiatan yang tidak positif sehingga mengurangi makna dari hari Raya Idul Fitri.

Serda Siregar juga mengajak para Pemuda Desa, untuk menggunakan waktu yang ada dengan kegiatan positif seperti kebersihan dan metapikan Mesjid pasca selesai Sholat Id, olah raga volly dan silaturahmi dengan para orang tua serta selalu menjaga persatuan antar pemuda desa juga dengan pemuda desa lain dengan demikian diharapkan pemuda Desa Pandan dapat menjadi contoh bagi deda lain. 

Juga Serda Siregar mengingatkan bahwa pemuda adalah Aset Negara untuk selalu siap membela Tanah Air Indonesia.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini