Babinsa Koramil 02/ Sidikalang Halal Bihalal Idul Fitri dengan Warga Desa Binaan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 02/Sidikalang Serda MA Sinaga lakukan halal bihalal ke rumah warga di Desa Bintang marsada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1443 H tersebut, Babinsa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dengan penuh rasa kekeluargaan.

Selain itu, Babinsa juga melakukan komunikasi sosial (komsos) secara intens dan tidak lupa menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan (prokes) serta program vaksinasi Covid-19.

“Adapun salah satu tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menciptakan hubungan silaturahmi yang harmonis dengan segenap warga, mengetahui perkembangan situasi disuasana hari raya idul fitri serta terjalinnya rasa persaudaraan yang kuat antara Babinsa dengan warga binaanya,"ucap  Babinsa Serda MA Sinaga.

Menurutnya, sebagai seorang Babinsa menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat itu penting dilakukan, supaya dapat mempererat tali persaudaraan serta sebagai wadah untuk saling memaafkan di hari yang Fitri ini.

“kami juga ingin menyampaikan pesan dari pimpinan kami kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan kegiatan hari raya Idul Fitri, selanjutnya mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita warga desa bintang marsada dengan Koramil 02/Sidikalang,” tutup Babinsa.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini