Babinsa Koramil 01/Sbl Bersama Tim Gabungan Siaga Pos Pam Mudik

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 01/Sbl  Kodiim 0206/Dairi Praka Estian Simbolon bersama tim gabungan tetap bersiaga  di pos pengamana mudik Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi,Minggu (8/05/2022).

Adapun tim gabungan ini terdiri dari TNI,Polri,Pol PP,Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Praka Sinbolon selaku Babinsa Koramil 01/Sbl mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan arus Mudik dan arus baliik ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman  bagi saudara saudara kita yang melaksanakan mudik tahun ini. 

Mengingat sudah dua tahun selama pandemi baru tahun ini diberikan kesempatan untuk mudik bagi saudara saudara kita yang telah merayakan Idul Fitri, sehingga perkiraan kita mobilitas masyarakat cukup tinggi.

Tugas kita bersama Tim gabungan memberikan rasa nyaman bagi masyrakat dan juga tetap kita menghimbau agar  mengikuti protokol kesehatan,sehingga kita aman dan kesehatan tetap terjaga.

Danramil 01/Sbl ditempat terpisah mengatakan bahwa, Babinsa yang ikut dalam Tim pengamanan pos pam  tetap memprioritaskan kewaspadaan sehingga tidak ada hal hal yang tidak diinginkan selama dan sesudah pelaksanaan pengamanan. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini