Alumni SMA Xaverius Gunungsitoli Diminta Jaga Tali Silaturahmi

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Staf Ahli Walikota Gunungsitoli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Firman Lase M.Pd meminta alumni SMA Xaverius Gunungsitoli dapat menjaga tali silaturahmi.

Ha itu disampaikan Firman dalam acara reunian alumni SMA Xaverius Gunungsitoli di Aula Yakobus Laverna, Sabtu (21/5/2022).

"Saya berharap, alumni SMA Xaverius Gunungsitoli terus meningkatkan tali silaturahmi. Karena bertemu teman lama dipercaya dapat membangkitkan nostalgia dan menambah semangat hidup", kata Firman. 

Firman mengungkapkan, bahwa di era milenial saat ini semua pihak dituntut berpikir kritis, inovatif, berjejaring untuk mengasah kemampuan dalam menguasai teknologi dan trasformasi digital. 

“Saya yakin bahwa alumni SMA Xaverius mampu mewujudkan impian itu. Terbukti saat ini banyak alumni SMA Xaverius Gunungsitoli menjadi suri tauladan pada pemerintah daerah, swasta, dan rohaniawan", ujar Firman.

Namun demikian, Firman mengingatkan agar alumni SMA Xaverius tidak melupakan budaya nias.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan dan mengemas acara reunian ini sehingga terlaksana dengan baik", tandas Firman. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini