Wujudkan Sinergitas, TNI dan Polri Patroli Bersama

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan Ibadah sholat tarawih, Babinsa  Koramil  01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kopda Wandi Sitorus bersama anggota kepolisian dari Polsek Sumbul membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama tadi malam di Mesjid mesjid yang ada diwilayah Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kab.Dairi 

Kopda Sitorus mengatakan, sinergitas antara TNI dan  POLRI sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat Kelurahan binaan.

Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama khusus  pada saat bulan suci Ramadhan ini.Sasaran patroli khususnya di tempat tempat Ibadah manakala saudara saudara kita yang Muslim melaksanakan kegiatan Sholat  tarawih. 

Sementara Bripka Sitanggang Babinkamtibmas Kelurahan pegagan julu I mengatakan, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama  dengan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan.

“Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” jelasnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini