TP-PKK Sumut Evaluasi Lomba Posyandu Desa Lolomboli Gunungsitoli

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tim TP-PKK Sumatera Sumut mengunjungi Desa Lolomboli, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Jumat (22/4/2022).

Kedatangan tim yang berjumlah empat orang itu untuk mengevaluasi pelaksanaan lomba Posyandu di Desa Lolomboli segara langsung.

Disana, tim TP-PKK Sumut terlihat berdiskusi dengan Kader dan Tenaga Kesehatan yang sedang melakukan pelayanan Posyandu.

Setelah melaksanakan evaluasi, kemudian tim TP-PKK Sumut mengunjungi rumah sehat yang juga berada di Desa Lolomboli sekaligus mengikuti pertemuan di balai desa.

Ketua TP-PKK Kota Gunungsitoli Sukartini Wau menerangkan bahwa pelaksanaan Posyandu di Desa Lolomboli dilakukan berkelanjutan demi memenuhi pelayanan kesehatan ibu dan anak.

“Semoga kader Posyandu yang melewati evaluasi tetap mendapatkan pembinaan secara berkesinambungan. Sehingga mereka mampu menangani ibu hamil, balita, remaja, hingga lansia", kata Sukartini kepada wartawan.

Sukartini berharap, dengan adanya pembinaan berkesinambungan semua keluarga di Desa Lolomboli memiliki pengetahuan dalam membina keluarga dari berbagai jenjang kehidupan.

"Saya mengapresiasi kegiatan evaluasi yang dilaksanakan tim TP-PKK Sumut. Saya percaya, di tahun berikutnya kegiatan serupa akan dilaksanakan", tandas Sukartini. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini