Terungkap, Warga Simangambat ini Tewas Dibantai Adik Kandungnya

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Teka-teki soal penyebab meninggalnya Irman Efendi Harahap alias Adek warga Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu Kabupaten Madina kini terungkap. Ternyata Irman meninggal setelah dianiaya oleh empat orang yang di antaranya saudara kandungnya sendiri, yaitu Akhyar Harahap (32)

Peristiwa meninggalnya Irman sempat menggegerkan warga Kelurahan Simangambat pada Kamis (24/3/2022) bulan lalu. Sepengetahuan warga, Irman sebelumnya tidak mengalami penyakit, tapi pada Kamis pagi, ia diumumkan telah meninggal dunia disebabkan penyakit. Dan, yang mengumumkan tak lain salah satu pelaku yang merupakan adik kandung korban.

Kapolres Madina, AKBP H Muhammad Reza SIK MH melalui Kepala satuan reserse kriminal, AKP Edi Sukamto MH membenarkan, Polisi telah berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap korban Irman Efendi Harahap, warga Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu. Edi menyebut, ada empat tersangka yang melakukan penganiayaan terhadap korban yang menyebabkan meninggal dunia.

"4 orang tersangka sudah kita amankan, salah satu saudara korban sendiri," kata Edi

Edi, juga menjelaskan polisi juga  mengamankan barang bukti berupa 1 unit becak mesin warna hitam Merk Honda, sebuah rekaman video yang menyatakan  Irman Harahap Als ADEK (Alm) diangkat oleh para pelaku ke dalam Becak Motor, dan sebuah foto Jenazah setelah dimandikan.(Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini