Seorang ABK Kapal Kelud Meninggal Saat Berlayar ke Belawan

Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Seorang Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Kelud dinyatakan meninggal dunia saat kapal berlayar dari Tanjung Priok Jakarta Dan Batu Ampar Batam Menuju Kota Medan Sumatra Utara, Minggu (24/4/2022).

Dari data yang diperoleh korban bernama Edwar Yuana (45)  Menjabat Sebagai P2 tinggal di Dusun Pangkalan Kelurahan  Marga Jaya Kecamatan Tanjung Sari, Provinsi Jawa Barat.

Agus Nugroho Kepala PT Pelni Cabang Medan mengatakan, ABK yang meninggal mengalami sakit jantung saat berlayar dari Batam ke Kota Medan.

"Setelah tiba di Belawan jasad ABK langsung dibawah masuk ke terminal Bandar Deli, untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis,"ucapnya.

Lanjut Agus, setelah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan bebas dari Covid 19 langsung dibawah kerumah sakit Pirngadi Medan.

"Kita bawah dulu ke RS Pirngadi Medan, setelah itu akan kita bawah ke rumah duka di Jawa Barat untuk diserahkan kepada pihak keluarga,"sebutnya.

"Untuk perjalanan para penumpang sendiri tidak mengalami kendala hingga tiba di Terminal Bandar Deli Belawan,"tambahnya.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini