PWI Madina Berbagi Takjil Kepada Warga

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Guna mendapatkan berkah dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan 1443 H. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagikan ratusan paket takjil buka puasa kepada pengguna jalan raya (pengendara) yang melintas di Jalan Protokol, Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Jum'at (29/4) sore.

Pantauan wartawan, pembagian takjil tersebut nampak diikuti oleh Ketua PWI, Muhammad Ridwan Lubis, Sekretaris, Abdul Holik, Bendahara Zamharir Rangkuti dan beberapa anggota PWI Madina lainnya. Saat pembagian takjil berlangsung, terlihat para pengendara sangat antusias berhenti untuk menerima paket takjil yang disediakan.

Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis didampingi pengurus dan anggota usai melaksanakan pembagian takjil kepada Topmetro.News menyampaikan kata terima kasih kepada seluruh anggota PWI Madina yang telah kompak dan saling bahu membahu bekerjasama untuk membagikan paket takjil kepada masyarakat.

"Paket takjil untuk buka puasa ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa, khususnya pengendara yang berjalan jauh (musafir). 200 paket takjil sudah kita bagikan di depan sekretariat PWI. Pembagian ini hanya membutuhkan waktu setengah jam saja, antusias masyarakat pengendara sangat baik," ungkapnya.

Sebelumnya, Muhammad Solihin salah seorang warga pengendara penerima takjil mengucapkan terima kasih kepada PWI Madina yang telah meringankan langkah untuk membagikan takjil tersebut.

”Terima kasih nak, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua".kata singkat sembari melajukan kendaraannya. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini