PT. TPL Turunkan Alat Berat Bantu Warga Desa Padang Parsadaan Perbaiki Jalan

Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com
Masyarakat Desa Padang Parsadaan, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara melakukan perbaikan jalan penghubung antara Desa Padang Parsadaan dengan Kelurahan Sipagimbar, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam kegiatan tersebut PT. Toba Pulp Lestari (TPL) menurunkan alat berat untuk membantu masyarakat.

Titik perbaikan ini berada di daerah Aek Simadoras yang menjadi batas ke dua Kabupaten. Tidak hanya kali ini saja masyarakat bergotong royong, untuk memperbaiki yang longsor setiap tahunnya ini. 

"Anak-anak Kami sekolah selalu lewat jalan ini ke Sipagimbar (Tapsel), berpekan pun kesana. Jadi mau tidak mau Kami harus perbaiki", tutur Kaluddin Harahap, tokoh Masyarakat Desa Padang Parsadaan. 

Jalan ini merupakan jalur cepat menuju Kota Medan dari Kecamatan Aek Bilah dan Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan. Terlebih lagi jalan ini digunakan untuk akses menuju sekolah yang ada di Kelurahan Sipagimbar, Tapsel.

"Kami berterimakasih kepada TPL, sekali lagi terimakasih", tambah Kaluddin Harahap.

Lim Suiking Panjaitan Mandor Road Construction PT. TPL mengatakan, TPL hadir sama seperti mottonya. Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Kita saling mendukung untuk kemajuan Kita bersama.(Andri D.M)

Share:
Komentar

Berita Terkini