Polsek Rambah Hilir dan Pengurus Bhayangkari Bagikan Bansos Dan Takjil Gratis

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Personil Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul)  bersama Bhayangkari Ranting Rambah Hilir, Berbagi Takjil dan Bantuan Sosial (Bansos) Sabtu (23/4/2022) kemarin.


"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan silaturrahmi terhadap Masyarakat," kata  Ketua Ranting Bhayangkari Rambah Hilir Ny Eri  Sudarto di dampingi Anggotanya ketika tengah berbagi Takjil dan Bansos.


Lanjut, Ny Eri  Sudarto kegiatan  diawali dengan memberikan Bansos kepada Pengurus dan Jamaah Masjid Raya Nurul Hikmah di Simpang D Desa Rambah, Masjid Al Muttaqin di Kumu Baru Desa Rambah dan Masjid Al Hidayah di Kumu Baru Desa Rambah.


"Kemudian giat dilanjutkan dengan berbagiTakjil dengan sasaran masyarakat dan pengguna Jalan di Depan Mapolsek Jl Tuanku Tambusai Kumu Baru Rambah," sebut Ny Eri  Sudarto.


Di tempat terpisah,  Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek IPTU Sudarto S Sos menyampaikan  tujuan kegiatan itu untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Personil Polsek Rambah Hilir dan Bhayangkari dengan masyarakat.


"Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar," pungkas IPTU Sudarto S Sos.



Terlihat turut ikut dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Rambah Hilir, Bhabinkamtibmas Bripka Ardino, Bhabinkamtibmas Bripka Rizki Oktoriadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Tritama dan Banit IK Briptu Np Sinaga. (ds/ali/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini