PLN Sumut Peduli, Berikan CSR Ke Sekolah Pendidikan Yakhada Hamparan Perak

Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
PLN Unit Induk Wilayah Sumut, memberikan bantuan sarana penunjang pendidikan kepada yayasan pendidikan Yakhada di Jalan Darsono Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli, Simbolis penyerahan bantuan pendidikan tersebut dilaksanakan pada Jum'at, (22/4/2022) di Yayasan Pendidikan Yakhada hamparan perak dengan di tandai pemasangan Prasasti di yayasan pendidikan Yakhada tersebut.

Pada kesempatan ini,.Pihak PLN Unit induk Sumut menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Yakhada, Bapak Ali Usman Spd dan para pengurus yayasan pendidikan Yakhada.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PLN dalam pendidikan, khususnya terhadap anak-anak yang bersekolah di yayasan pendidikan Yakhada ini khususnya,” terang Manager PLN Sumut.

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PLN Unit induk Sumut, sangat membantu para murid yang ada di yayasan pendidikan Yakhada.

“Untuk itu PLN Unit induk Sumut memberikan bantuan dana CSR tahun anggaran 2021 sebesar Rp.200.000.000 untuk pembangunan satu ruang belajar untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) berukuran 8x10 meter persegi, lengkap dengan Mobilernya, Sebagai penunjang pendidikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Yakhada Ali Usman Spd, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PLN Unit induk Sumut. Sehingga dengan bantuan dana CSR yang di berikan untuk pembangunan ruang belajar di yayasan pendidikan Yakhada ini, Diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yang bersekolah di Sekolah Yayasan pendidikan Yakhada ini.

"Terima kasih banyak kami ucapkan atas bantuan CSR PLN unit induk Sumut, dengan bantuan ruang belajar ini murid - murid bisa lebih nyaman lagi untuk menimbah ilmu pendidikan,"ucapnya.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini