Ketua MKA dan DPH LAM Riau Hadiri 'Bukber' Pengurus LAMR Pekanbaru

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA), Datuk Seri R H Marjohan Yusuf dan Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Datuk Seri Taufik Ikram Jamil hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus LAMR Kota Pekanbarudengan Tokoh Masyarakat dan Ormas Kemelayuan di Wan Coffe dan Resto, Rabu (27/4/22).


Dalam sambutannya, Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan berharap Ketua MKA dan DPH LAMR terpilih bisa menjaga amanah dan Marwah serta kami berharap simpul-simpul Melayu seperti Gerakan Pemuda Melayu (GPM), Front Pembela Bumi Lancang Kuning (FPBLK)  dan simpul-simpul Melayu lainnya untuk mendukung agar kampung kita ini yakni bumi Lancang Kuning tetap bermarwah.

 

“Kisruh yang terjadi ini selama ini, hal ini menjadi kedewasaan kita, namun kita harus tegas dan punya keberanian dalam menjaga marwah,” ungkap Muspidauan.


Tokoh masyarakat Pekanbaru, H Suherman menambahkan, Kami sebagai masyarakat hadir bersama dengan LAMR. Kami berharap, apapun yang terjadi ditengah masyarakat, tolong selesaikan secara musyawarah dan mufakat.


Sementara itu, Ketua MKA, Datuk Seri R H Marjohan Yusuf menambahkan, LAMR akan tetap tegak dan menjaga marwah Melayu. Kami Berdua terpilih pada Mubeslub LAMR mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat Riau.


” Kami meminta doa restu masyarakat dan tokoh masyarakat Riau, sebab pada Jumat(29/4/22) Kami akan dilantik oleh gubernur Riau di balai Serindit . Kami juga berharap simpul-simpul Melayu bisa memberikan doa agar kami bisa menjalankan LAMR dengan alur dan patut,” ungkap Marjohan Yusuf.


Kedepannya, sebutnya, LAMR tidak akan berbisnis dan tidak ada kepentingan politik dan ekonomi. Terpilihnya kami ini merupakan kuasa Allah SWT dan dukungan tokoh masyarakat Riau. 


"Kami merasa bangga bisa berada di tengah masyarakat khususnya pengurus LAMR kota Pekanbaru dan semua ormas simpul-simpul Melayu,” tutup Marjohan Yusuf. (ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini