Kementerian PUPR Bersama Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan Jalan dan Irigasi di Food Estate dan TST2H

Editor: dailysatu author photo

Teks foto: Rombongan Kementerian PUPR bersama Bupati Humbahas tinjau pembangunan jalan dan irigasi di Food Estate dan TST2H.
dailysatu.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Bupati Humbang Hasundutan(Humbahas) Dosmar Banjarnahor meninjau pembangunan Jalan dan irigasi di Food Estate dan Taman Sains dan Taman Teknologi Herbal dan Hortikultura (TST2H), Rabu (13/4/2022).

Rombongan dari Kementerian PUPR dipimpin Staf Ahli Menteri PUPR, Sudirman dan turut serta Kasubdit Preservasi Wilayah I Bina Marga, Yohanis Tulak, Kepala BBPJN Sumut, Brawijaya, Kabid Preservasi II BBPJN Sumut, Asep Tahyar, Kasatker PJN Wilayah II Sumut, Rudisman.

Kementerian PUPR bersama Bupati meninjau lapangan didampingi Kadis PUTR Mangolo Tua Purba, dan Kadis Kominfo Astri Lidwina Manullang. 

Pada kesempatan itu, Bupati Dosmar Banjarnahor menyampaikan terimakasih kepada Menteri PUPR yang tetap memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi di Kabupaten Humbang Hasundutan secara khusus di Food Estate dan TST2H. 

"Pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi ini berjalan dengan lancar dan baik di Food Estate ataupun di  TST2H," ucap Dosmar. 

Dosmar juga berharap, pembangunan infrastruktur khususnya di dua tempat dapat berkelanjutan sehigga mencapai apa yang kita harapkan dengan progress 100 persen. 

"Kami sudah merasakan dengan infrastuktur irigasi yang mumpuni, sangat membantu untuk meningkatkan pertanian di Food Estate. Peningkatan ini sangat signifikan hal ini terlihat dari panen komoditi kentang dan bawang," pungkasnya. (Carlos) 

Share:
Komentar

Berita Terkini